Desain Rumah Minimalis 1 Lantai Pilihan Keluarga Baru


Desain Rumah Minimalis 1 Lantai Pilihan Sebuah Keluarga Baru

Desain Rumah Minimalis 1 Lantai – Untuk Anda yang berencana membangun rumah atau merenovasi rumah. Sebaiknya Anda pikirkan baik-baik. Persiapkan lebih dulu konsep rumah seperti apa yang Anda inginkan. Karena, pilihan rumah mulai dari sederhana, minimalis, modern, hingga yang mewah bisa menjadikan pelengkap konsep Anda. Carilah referensi dengan berkeliling kota atau kompleks perumahan. Ambillah beberapa sample gambar sebagai bahan untuk konsep Anda


Lazada Indonesia

Setelah konsep dan bahan referensi telah tersedia. Sebaiknya cek lokasi lahan yang akan Anda tempati untuk pembangunan rumah hunian Anda. Jika Anda memiliki lahan yang sempit, sebaiknya Anda mempersiapkan desain rumah minimalis 1 lantai. Namun, jika lahan Anda cukup memadai atau memiliki luas yang cukup. Pilihlah desain rumah minimalis dengan ukuran yang lebih luas dengan konsep mewah atau modern.

Setelah lokasi sudah teratasi, sekarang beralih kepersoalan dana. Untuk masalah yang satu ini tentunya memerlukan perhitungan yang matang. Persiapan dana juga harus disesuaikan dengan konsep rumah Anda nantinya. Jika, pilihan lahan tanah Anda hanya cukup untuk membuat desain rumah minimalis 1 lantai. Anda tidak perlu menghabiskan cukup banyak dana untuk pembangunannya. Karena, rumah minimalis 1 lantai memang memiliki desain yang simple, sederhana, dan mungil. Sedangkan jika Anda memiliki lahan yang cukup luas, dan memungkinkan untuk membangun sebuah rumah dengan desain yang lebih modern dan mewah. Tentu, dana yang Anda perlukan juga cukup besar. Karena, sebuah rumah yang besar tentu memerlukan bahan dan property yang banyak. Biaya yang dikeluarkanpun pastinya akan menguras kantong Anda lebih dalam.

Namun, jika Anda adalah keluarga yang baru. Pilihan yang tepat adalah desain rumah minimalis 1 lantai. Walaupun lahan Anda memang luas. Tapi, desain rumah minimalis 1 lantai sebaiknya dijadikan sebagai awal yang dimana nantinya bisa Anda renovasi atau perluas jika Anda memiliki tambahan keluarga. Dengan menggunakan desain rumah minimalis 1 lantai sebaiknya semua pondasinya dibuat untuk bisa menambahkan konsep 2 lantai. Atap rumah tidak perlu menggunakan atap yang pada umumnya. Gunakanlah tembok yang nantinya dijadikan lantai untuk rumah berlantai 2 Anda. Lantai 2 berbahan tembok ini juga bisa Anda gunakan sebagai tempat bersantai bersama keluarga.

sumber

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s