Tips Dan Trik : Agar Tetap Intim di Kamar Tidur


18422_photo

Tips Dan Trik :  Agar Tetap Intim di Kamar Tidur  – Hubungan antara Anda dan pasangan merupakan hal yang wajib dijaga. Selain menjaga komunikasi, Anda perlu membuat hubungan menjadi lebih intim melalui ruang paling pribadi bersama si dia, yakni kamar tidur. Suasana yang monoton atau berantakan tentunya dapat merusak momen untuk menjadi lebih intim dengan pasangan.

Anda perlu melakukan beberapa langkah agar mood romantis antara Anda dan dia tetap membara. Jangan sepelekan hal-hal yang terasa tidak penting untuk diperhatikan. Tahukah Anda bahwa hal sepele di kamar dapat menghilangkan atau bahkan membangkitkan gairah Anda dan pasangan? Berikut ini langkah-langkah mudah yang dapat dilakukan untuk memupuk suasana romantis di kamar seperti yang dilansir dari howdoesshe.com.

Suasana yang mendukung akan membuat kualitas bercinta Anda lebih bergairah. Kamar tidur yang acak-acakan dan tak teratur bisa merusak mood Anda untuk bercinta. Lalu, apa saja cara dan langkah yang tepat untuk membuat kamar tidur lebih romantis?

Tempat tidur tidak berantakan
Hal pertama yang harus diperhatikan adalah kerapihan kamar. Jangan biarkan Anda dan pasangan menghabiskan waktu di kamar yang berantakan, karena kamar yang berantakan membuat malas untuk melakukan apapun.

Pajang barang-barang penting Anda dan Pasangan
Hiasi kamar Anda dengan barang-barang atau foto-foto dengan momen kebersamaan dengan si dia. Walau terkesan sederhana, hal hal yang terpampang di kamar tidur ini dapat membuat hubungan emosional Anda dan dia secara sadar atau tidak menjadi lebih erat.

Tambahkan Bantal
Bantal yang empuk tentunya membuat Anda lebih nyaman ketika beristirahat. Tambahkan beberapa bantal pada kamar Anda. Kamar akan terasa bak hotel berbintang yang biasa menyediakan banyak bantar. Anda dan pasangan akan merasa lebih relaks ketika berada di tempat tidur.

Pencahayaan kamar jangan terlalu terang
Untuk menumbuhkan suasana romantis, gunakan lampu dengan pencahayaan yang sederhana, jangan terlalu terang. Pencahayaan yang redup membuat suasana menjadi lebih menenangkan, serta membuat suasana kamar menjadi lebih romantis.

Jangan lakukan aktivitas lain di tempat tidur
Tempat tidur digunakan untuk beristirahat dan bersantai. Jangan lakukan kegiatan lain seperti menyetrika, atau mengerjakan kerjaan kantor karena dapat membuat suasana ruangan menjadi tegang dan kehilangan hasrat untuk relaks.

Luangkan waktu untuk mengobrol kecil
Anda dapat melakukan pembicaraan sederhana ketika berada di tempat tidur dengan si dia. Jangan pilih topik pembicaraan yang memerlukan konsentrasi tinggi. Jadikan momen ini untuk bersantai dan bercanda dengan pasangan Anda. Hal ini dapat membangkitkan kedekatan emosi antara Anda dan si dia.

Matikan televisi
Untuk Anda yang memiliki televisi di kamar, sebaiknya matikan televisi ketika ingin berhubungan intim ataupun sekedar bercerita. Audio dan visual pada televisi dapat mengganggu konsentrasi ataupun suasana romantis antara Anda dan si dia.

video : kamar tidur romantis


 

Demikianlah beberapa langkah untuk membangun suasana romantis di kamar tidur Anda dan si dia. Anda memerlukan ketenangan dan kenyamanan, serta privasi pada ruang pribadi dengan si dia. Selain hal-hal diatas Anda menyesuaikan tipe personal diri dan si dia untuk membangun suasana romantis di kamar tidur.

sumber : rumah123.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s