Menata Rumah Seperti Ini, Akan Harmoniskan Anda dan Pasangan


18482_photo

Menata Rumah Seperti Ini, Akan Harmoniskan Anda dan Pasangan – Rumah adalah tempat berteduh karena di sana berdiam para penghuninya. Berapapun waktu dalam sehari yang Anda habiskan di rumah, tetaplah rumah menjadi tempat dimana Anda akan kembali pulang menjumpai orang-orang yang dicintai. Maka, suasana rumah pun menjadi salah satu aspek yang sangat penting dalam menjaga kehangatan diantara penghuninya, khususnya Anda dan pasangan Anda.

 

Pengaruh suasana rumah terhadap suasana hati penghuninya, terkadang bak arus pendek. Itu sebabnya, menata rumah adalah hal penting dalam rangka menciptakan atmosfir rumah yang nyaman bagi pasangan yang berdiam di dalamnya. Nah, berikut ini beberapa tips menata rumah bagi Anda yang membutuhkan suasana harmonis dengan pasangan Anda:

Pencahayaan Dalam Rumah
Siapapun merasakan bahwa cahaya lampu yang redup mengandung nuansa lembut. Apalagi jika Anda menghadirkannya di kamar tidur. Pasang lampu itu di langit-langit atau di meja lampu. Pilihan warna lampu juga memberikan efek siginifikan dalam penciptaan suasana kamar yang penuh dengan emosi yang sentimentil. Cobalah memilih warna oranye atau pink dan buatlah pantulannya berpendar karena akan lebih menghadirkan kenyamanan.

Kamar tidur yang menggunakan lampu warna putih akan menyilaukan dan terlampau terang dan ini menjadi suasana yang jauh dari kelembutan romantis. Apalagi bagi Anda yang sedang berusaha menentramkan hati pasangan, sebaiknya bergegaslah mengganti bohlam kamar Anda dari yang putih menjadi oranye atau pink.

Pojok Main
Siapa bilang hanya anak-anak yang butuh area bermain di dalam rumah? Juga, fasilitas bermain di rumah pun tidak hanya diperuntukan bagi anak-anak saja. Anda disarankan untuk menyisihkan sedikit ruang kosong di pojok kamar dan pergunakan itu sebagai pojok bermain. Tidak perlu terlalu luas, kecil saja tetapi ditata dengan baik dan simpel. Lalu, tempatkan beberapa peralatan main yang simpel seperti papan dart, kartu remi atau pergunakan juga area ini untuk aktifitas yoga Anda. Lakukan akitifitas ini bersama pasangan Anda, maka Anda bisa membahagiakan dan menghilangkan stres dalam hubungan.

Tempatkan Coffee Table
Kalau tadi pojok bermain di dalam rumah, maka Anda juga perlu menyediakan sebuah sudut khusus di rumah Anda untuk mendiskusikan berbagai hal. Anda perlu memastikan bahwa tempat itu cukup nyaman bagi Anda dan pasangan. Sudut ini bisa digunakan untuk menikmati kopi maupun teh di pagi atau malam hari setelah hari kerja yang melelahkan. Pilihlah meja yang cukup besar agar Anda bisa menaruh kaki Anda di bawahnya. Coffee table lebih dari sekadar furnitur, tapi tempat dimana keintiman dan keterikatan emosional bertaut. Coffee table juga memiliki daya tarik emosional terhadap pasangan karena disinilah tempat dimana kenyamanan, obrolan seru dan hangat serta keintiman tercipta.

Pajangkan Benda Kecil
Anda sudah menikah dan pernahkah Anda ribut dengan pasangan karena mencari benda-benda kecil seperti kunci rumah serep, kunci mobil dan benda-benda kecil lainnya? Tampak sederhana, tetapi tidak boleh terlewatkan dalam penataan rumah. Tempatkanlah rak khusus yang mudah terlihat untuk menaruh perangkat kecil Anda mulai dari kunci mobil, gunting kuku atau bahkan pembuka botol minuman. (Foto: Istimewa)

video :  Inspirasi ruang tidur pasangan harmonis

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s