Fantastis! Termahal Di Dunia Kloset dan Kamar Mandi dari Bahan Cokelat


18450_photo

Kloset Rp1,7 Miliar dan Kamar Mandi dari Bahan Cokelat Rp1,6 Miliar – Pernahkah Anda membayangkan akan duduk di atas sebuah kloset seharga miliaran rupiah? Awal Juni ini, dalam ajang China International Kitchen & Bathroom Expo 2015, dipamerkan sebuah kloset karya perancang asal Jepang, Ginza Tanaka. Yang menjadikan karyanya istimewa adalah, karena seluruh permukaan kloset ini dilapisi 72 ribu kristal Swarovski. Dan lebih mencengangkan lagi adalah harga kloset ini yakni 84 ribu poundsterling atau sekitar Rp 1,7 miliar.

Sang kreator, perlu menghabiskan waktu selama satu bulan untuk menyelesaikan kloset mewah tersebut. Dan, sudah pasti karyanya ini menjadi pusat perhatian pengunjung di pameran itu. Apalagi, butiran-butiran kristalnya juga memancarkan kilau yang membuat siapa pun yang melintas di depannya menengok.

Penyelenggara pameran ini mengklaim, kloset berlapis kristal ini menjadi satu-satunya yang ada di muka bumi. Meskipun hadir dan menjadi bagian dari pameran ini, namun mereka belum bisa memastikan, apakah akan benar-benar dijual atau hanya dipajang untuk lebih menarik pengunjung pada pameran mendatang?

Seperti juga tahun lalu, pameran ini juga menghadirkan furnitur kamar mandi yang tidak kalah unik, yakni displai kamar mandi terbuat dari cokelat asli. Kamar mandi dari cokelat tersebut mengandung tak kurang dari sembilan juta kalori, dan perlu biaya hingga 80 ribu poundsterling atau sekitar Rp 1,6 miliar untuk membuat toilet, wastafel dan bidet (wastafel khusus untuk membersihkan area intim) dari cokelat tersebut. (Foto: Istimewa)

video :  Kloset Rp1,7 Miliar dan Kamar Mandi dari Bahan Cokelat Rp1,6 Miliar

sumber :/www.rumah123.com

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s