Pakai Wewangian Ini, Rumah Anda Lebih Cepat Terjual


18486_photo

Pakai Wewangian Ini, Rumah Anda Lebih Cepat Terjual –  Kata orang, menjual rumah itu gampang-gampang susah. Itu sebabnya, ada berbagai macam cara yang ditempuh oleh pemilik rumah agar cepat laku terjual. Di antaranya dengan beriklan di media seperti rumah123.com dengan menyerahkan semua urusan pemasaran kepada agen properti. Pertanyaannya, bagaimana kalau langkah ini pun tidak membantu mempercepat penjualan?

Baru-baru ini, Daily Mail merilis sebuah tips yang mungkin sangat bermanfaat bagi para pemilik atau pemasar rumah agar jualannya lebih cepat laku di pasar. Caranya dengan menghadirkan aroma tertentu di dalam rumah yang hendak dijual. Aroma itu adalah campuran white tea dan buah ara yang debut sebagai aroma terbaik untuk penjualan rumah. Menurut media itu, aroma eksotis ini cukup efektif membuat pembeli potensial semakin tertarik membeli rumah itu.

Media ini pun melaporkan bahwa para pemasar properti kelas dunia pun mengklaim, rumah-rumah dengan aroma harum white tea dan buah ara terjual sangat cepat. Bahkan karena laporan ini pula, ada developer yang memutuskan untuk menghadirkan aroma bercorak oriental ini ke dalam proyek propertinya.

Sebelum aroma white tea dan buah ara ini, dunia mengenal bahwa aroma kopi yang baru diseduh, roti panggang atau bunga segar yang baru dipetik adalah aroma yang selalu dihadirkan penjual saat calon pembeli datang melihat-lihat. Pasalnya, menghirup aroma-aroma itu, orang akan merasa berada di dalam suatu suasana yang sangat bersahabat.

Campuran white tea dan buah ara ini cocok untuk semua tipe bangunan, namun laporan Daily Mail menyebutkan, aroma ini ampuh jika Anda hadirkan di sebuah rumah baru bergaya minimalis. Disebutkan, penelitian para pakar menyebut bahwa perpaduan itu menimbulkan nuansa yang lebih homey.

“Aroma merupakan sebuah cara paling cepat untuk membangun keterikatan emosional dan kedekatan antara rumah dan calon pembeli,” ujar Head Marketing Millgate Jonathan Cranley, sebuah perusahaan penjualan properti yang menggunakan jasa pakar aroma. (Foto: Istimewa)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s