Tips Renovasi Rumah Tradisional Jadi Lebih Modern


Desain-Homey-Rumah-Modern-Tradisional1

Tips Renovasi Rumah Tradisional Jadi Lebih Modern – Rumah tradisional atau rumah lama biasanya memiliki banyak keuntungan bangunan yang bisa Anda manfaatkan. Alih-alih merombak total ketika melakukan renovasi rumah, sebaiknya Anda melihat dan memilah-milah mana saja elemen yang bisa dipergunakan kembali. Rumah lama biasanya memiliki dinding atau lantai yang menggunakan ubin tak seragam. Justru tampilan seperti ini bisa membuat tampilan interior rumah modern Anda jadi lebih unik nantinya. Buat variasi ini hanya di area kamar mandi saja contohnya, sedangkan di area ruang keluarga utama diubah menjadi lantai kayu semuanya.berikut adalah tips nya

Yang Anda perlukan adalah membuat banyak bukaan sehingga rumah terlihat lebih terang. Biasanya rumah lama memiliki sedikit saja bukaan untuk jendela, sebaiknya Anda menginvestasikan dana untuk membuat banyak bukaan baru pada area utama rumah. Hasilnya rumah jadi terlihat lebih modern, terang, dan luas.

Desain-Homey-Rumah-Modern-Tradisional4

Cat dinding sebaiknya juga diubah untuk memberikan tampilan yang fresh dan baru pada ruangan. Anda bisa menggunakan cat warna netral untuk ruangan utama. Sedangkan untuk area kamar atau ruang kerja, Anda bisa bermain dengan warna-warna solid lainnya. Beberapa perabotan lama juga bisa digunakan kembali, cukup memberikan finishing ulang untuk mendapatkan tampilan seperti baru!

Desain-Homey-Rumah-Modern-Tradisional8

esign interior untuk apartemen dan rumah huni merupakan investasi jangka panjang, jadi jangan ragu untuk mendapatkan tampilan semaksimal mungkin. Kami dari https://touqid.wordpress.com/ siap membantu Anda untuk mendesain dan mewujudkan design interior impian Anda! Percayakan solusi desain interior hunian Anda pada pilihan desainer interior profesional dari kami. Jasa desain interior kami tersedia untuk wilayah Jakarta dan seluruh Indonesia.

sumber 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s