Contoh Denah Rumah Kontrakan Yang Nyaman


Graphic11-300x199

Contoh Denah Rumah Kontrakan Yang Nyaman – Contoh Denah Rumah Kontrakan Yang Nyaman – Setiap orang pasti ingin mempunyai rumah rancangannya sendiri. Tetapi karena keterbatasan dana, banyak orang yang lebih memilih untuk mengontrak rumah. Terutama di daerah perkotaan. Karena semakin mahalnya harga rumah dan juga semakin sempitnya lahan diperkotaan. Orang lebih memilih untuk kontrak rumah dibandingkan membeli rumah. Kontrak rumah biasanya ada yang perbulan dan ada juga yang pertahun. Membuat rumah kontrakan juga bisa menjadi salah satu lahan bisnis sendiri buat anda. Melihat semakin banyaknya orang yang butuh rumah. Berikut beberapa contoh denah rumah kontrakan yang nyaman.

Sebelum membuat denah rumah kontrakan, anda harus perhatikan terlebih dahulu lokasi lahan dan juga lingkungan. Banyak orang yang memperhatikan lokasi dan juga lingkungan terlebih dahulu, sebelum memutuskan untuk mengontrak sebuah rumah. Hal ini berhubungan dengan keindahan, kenyamanan dan juga ketenangan dari penghuni rumah kontrakan itu sendiri. Jika anda ingin membuat rumah kontrakan yang bertingkat, diperhatikan juga pondasi dari bangunannya. Jangan membuat rumah kontrakan dengan pondasi yang sembarangan., karena setelah beberapa tahun mungkin bangunan rumah kontrakan anda akan rusak. Itu akan menjadikan biaya tambahan lagi untuk anda.

contoh denah rumah kontrakan minimalis 2015

Kemudian tentukan juga tema Denah Rumah Kontrakan Yang Nyaman yang ingin anda buat pada denah rumah kontrakan anda. Ini akan mempengaruhi desain rumah kontrakan anda. Selanjutnya perhatikan juga target pasar anda. Jika orang menengah kebawah atau karyawan, anda bisa membuat rumah minimalis yang sederhana. Biasanya mereka akan mencari kontrakan yang murah. Rumah kontrakan biasanya mempunyai desain yang sederhana, dengan ukuran bangunan minimal 6 meter persegi. Tetapi untuk kamar kos, anda bisa membuat ruangan dengan ukuran 3×3 meter persegi.

gambar denah rumah kontrakan 2lantai 2015

Untuk denah rumah kontrakan anda bisa membuat 2 kamar, 1 kamar tidur, dapur minimalis dan ruang tengah yang minimalis. Letakkan 2 kamar tidur bersebelahan, ini akan membuat rumah kontrakan menjadi lebih luas. Jika anda ingin membuat rumah kontrakan yang sendiri-sendiri, anda bisa membuat komplek rumah kontrakan sendiri dan dibuat seperti perumahan. Setiap rumah saling berhadap-hadapan. Sekian artikel tentang cara membuat denah rumah kontrakan yang baik. Semoga dapat memberi informasi untuk anda.

desain denah rumah sewaan minimalis

sumber 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s