desain rumah : tips dan trik membangun rumah dengan desain kompak


Trik-menghadirkan-Desain-Rumah-kompak-yang-Terintegrasi (1)

TRIK MENGHADIRKAN DESAIN RUMAH KOMPAK YANG TERINTEGRASI
Hunian berdesain compact arif dalam menghargai setiap centimeter lahan. Terintegrasi, dan tidak memberi tempat untuk space yang mubazir

iDEAonline.co.id – Istilah compact berasal dari bahasa Inggris yang artinya adalah rumah yang dekat satu sama lain, dikemas bersama-sama dengan rapi meski cukup rapat. Dengan kata lain, rumah compact adalah cara untuk mengemas hunian dengan penataan padat dalam desain yang terintegrasi.

Furnitur yang diterapkan selalu mengutamakan efisiensi dalam ukuran, namun maksimal dalam fungsi. Lemari yang sekaligus difungsikan sebagai partisi ruang untuk mengurangi dinding massif, adalah salah satu contohnya. Furnitur lebih dari satu fungsi memang nyaris tak terpisahkan dari hunian berdesain compact.

Begitu pula dengan ruangan, tidak tertutup kemungkinan dimanfaatkan lebih dari satu fungsi. Ruang makan , misalnya, difungsikan juga sebagai ruang kerja. Nah bila ingin mengetahui lebih lanjut trik menghadirkan desain kompak yang terintegrasi, kamu bisa buka iDEA edisi khusus “Compact House”

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s