desain interior : membuat apartemen terlihat lebih lega dengan warna hitam


Membuat-Apartemen-Terlihat-Lega-Dengan-Hitam

desain interior : MEMBUAT APARTEMEN TERLIHAT LEGA DENGAN HITAM
Pakai hitam, siapa takut! Kamu bisa kok menggunakan warna hitam di apartemen mu yang sempit, hmm tapi ada triknya nih biar kelihatan lebih lega!

iDEAonline.co.id – Pakai hitam, siapa takut? Tagline iklan inilah yang rasanya sesuai untuk unit apartemen yang ukurannya tergolong kecil ini. Dengan luas bersih (nett) 28 m2, apartemen ini banyak menggunakan warna hitam. Extrude Interior, desainer yang merancang apartemen ini, dengan berani memilih warna gelap agar unit ini langsung tampil berbeda dari hunian mungil lain yang umumnya didominasi warna terang.

Ferry Kosim dari Extrude Interior memberikan tipsnya agar warna hitam tetap dapat digunakan di ruang kecil. “Warna hitam jangan berupa blok-blok besar agar tidak membuat ruang terasa penuh. Makanya di sini kita buat hitam sebagai frame yang tipis,” ujarnya menerangkan rak yang sekaligus berfungsi sebagai partisi yang hadir di tengah-tengah ruang.

Kunci yang membuat apartemen ini enak dilihat walaupun banyak menggunakan warna gelap adalah paduan dengan warna netral. Pada bidang-bidang besar, yaitu dinding, dibiarkan tersapu warna netral. Menyelaraskan gaya industrial, dinding apartemen di-finishing ulang.

Foto: Adeline Krisanti

Desain: Extrude Interior

Lokasi: Greenbay, Pluit, Jakarta Utara

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s