tips dan trik : membuat fasad menarik untuk rumah dengan desain bergaya kuno


 

Trik-Ciptakan-Fasad-Menarik-untuk-Rumah-Kuno

TRIK CIPTAKAN FASAD MENARIK UNTUK RUMAH KUNO
Fasad rumah kuno ini disulap jadi lebih menarik dengan beberapa trik sederhana. Penasaran apa saja? Yuk, simak trik menciptakan fasad menarik .

iDEAonline.co.id – Rumah di Washington D.C., Amerika Serikat ini telah berdiri sejak 1929. Tua sekali, bukan? Tapi lihat fasadnya. Tampak fresh seperti baru. Beberapa sentuhan renovasi untuk rumah ini memang sukses membuat tampilannya tak kalah keren dengan desain rumah masa kini. Trik menciptakan fasad menarik yang dilakukan pada rumah ini bisa Anda contoh juga, lho untuk rumah Anda. Apalagi bila rumah Anda juga berdesain klasik seperti rumah tersebut.

Awalnya rumah ini tampak menjemukan karena paduan warna putih, coklat muda, dan coklat tua. Tamannya pun terlihat tak sejuk karena warna tanaman yang sudah tidak segar. Renovasi pun dilakukan pada taman dan fasad untuk menghasilkan desain eksterior rumah yang lebih memukau

Trik-Menciptakan-Fasad-Menarik-1_reference (1)

Gaya klasik rumah ini tetap dijaga oleh sang desainer, Blake Dunlevy dan Gina Benincasa dari D&A Dunlevy Landscapers, Inc., dengan mempertahankan bentuk pagar dan lampu dengan kap berdesain vintage . Unsur kebaruannya tampak pada jalan tanaman-tanaman di tepi jalan setapak. Pejalan kaki yang ingin memasuki rumah serasa disambut oleh bunga berwarna biru dan putih yang memunculkan kehangatan. Kesan monoton yang tampak dari eksterior rumah sebelumnya pun lenyap. Tangga dan tepiannya dibuat dengan material batu yang serasi dengan dinding luar rumah. Dengan demikian suasana alami pun makin terasa. Tambahkan set kursi dan meja kayu atau bambu di teras depan pintu rumah. Daya tarik di bagian taman otomatis meningkat.

Rill Architects
Rill Architects
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s